Selasa, 19 Mei 2009

Dalam Sujud Terakhirku

Anakku,
Dalam sujud terakhirku, aku hanya meminta kepadaNya
Berikan anak-anaku lidah yang fasih berucap syukur kepadaMu atas segala yang telah Kau berikan kepada kami.

Dalam sujud terakhirku ,aku hanya meminta kepadaNya,
Jadikan keturunanku orang-orang yang selalu menyadari keberadaanMU,mulyakan mereka dimata dunia dan mulyakan mereka disisiMU

Dalam Sujud terakhirku, aku hanya meminta kepadaNya
Biarkan anak-anaku dicintai oleh orang-orang yang mengenalnya, dan tidak akan ada murka, sirik dan dengki menyertai langkah kakinya.

Anakku,
Dalam do'a terakhirku , aku tak pernah memohon kepadaNya
Rezeky yang berlimpah untuk keturunanku
Tapi andai Kau berikan kepadanya,
Berikanlah sesuai takaran yang sanggup dipikul dan dipertanggung jawabkan kelak di kemudian hari

Anakku,
Aku ingin kelak
dalam sujud terakhirmu
kau pun memohon yang sama.....
Dalam ridhoNya...

M.sari.17.5.2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar