Jumat, 15 Mei 2009

Epitaph......................

Apakah harus selalu ada airmata kalau Dia datang mengajak aku dan memulangkan kepadaMU? Aku selalu bilang , jangan biarkan aku pergi dengan airmata, karena aku tidak suka air itu menetes dari bola mata indahmu.Simpan saja . Barangkali suatu hari nanti kau lebih membutuhkannya.Rasanya sebuah kesia siaan melihatmu tergugu dipojokan ruang putih itu, sementara aku ingin segera cepat-cepat pergi mengikuti langkah langkah ringan Dia yang telah memanggil.

Bukan aku tega membiarkanmu terisak-isak meratapi sunyi yang akan hadir manakala aku sudah tak ada tidur disisimu lagi, tapi aku pikir, mungkin ini yang terbaik yang harus kita terima dengan ikhlas.
Sebenarnya , aku bisa saja meronta dan menolak tangan-tangan mereka yang menggenggam erat pergelangan tanganku, tapi aku tak lakukan itu.Jangan belalakkan mata indahmu.
Dengar dulu alasanku.Disisimu aku merasakan lengkap sudah Yang Diatas menyayangi aku.Damai yang mengalir merasuk kedalam sel-sel pembuluh darahku,mengalir setiap hari.Dan itu kunikmati setiap menatap dan memandangi, dan merasakan kehadiranmu di sisiku.Tapi aku tak bisa menolak perasaan bersalah yang muncul menuding betapa aku hanyalah seorang egois ,pembual sempurna .
Dan aku selalu tak pernah berani mengakui kalau sebenarnya aku tak pantas menikmati segala yang telah kau persembahkan dengan begitu sempurna .

Padahal aku tau persis, malaikat pasti tau kalau aku telah melakukan 'dosa' besar kepadamu........

(to be continued)


Mczzrt,15052009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar