Selasa, 19 Mei 2009

Beri Aku Kesempatan Satu Kali Saja......

Telah kuhirup manisnya madu yang tertuang dalam cawan indah biduk kehidupanku
Telah kureguk indahnya surga yang tlah kau hidangkan disetiap denyut nadi kehidupanku
Tapi langkahku belum genap menghitung tangga tangga yang kubangun sejak kecil
Kakiku masih ingin memijak atap-atap dunia di delapan penjuru angin
Tanganku masih ingin membingkai dinding dunia dengan kaligrafi yang akan melekat indah tanpa pernah akan lekang oleh kikisan waktu
dan dahiku masih ingin bersujud di dinginnya rumahMu yang senantiasa menenggelamkan aku dalam nikmat yang menyusup dan merasuk pelan-pelan kedalam sumsum dan aliran darahku

Kalau aku menangis
Bukan aku menampik goresan yang telah Kau gariskan di kedua telapak tanganku
Kalau aku merintih
Bukan aku memprotes keputusan yang tlah Kau pilihkan untukku

Kakiku tak akan bisa kuhentikan, tubuhku tak akan bisa kudiamkan
Aku ingin meregang diatas hangatnya mentari pagi
aku ingin mendekap dinginnya malam yang tidak pernah meronta manakala siang menggantikan tahtanya.


Seandainya aku memohon kepadaMu,
adakah Kau akan mengabulkan nya.

Hanya satu yang aku pinta kepadaMU
"Beri aku kesempatan satu kali saja ..."


mksr: 17.5.2009
For someone : never...never give up beibh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar