Selasa, 16 Juni 2009

Diantara Dunia Yang Berbeda

Satu hari
Aku ada diantara mereka
menyapa , mengelus dan menghibur
dan membiarkan mata mereka terbuka
untuk melihat kalau hidup itu masih ada warna merah ,hijau ,kuning biru dan jingga
bukan hanya warna abu abu

Satu malam
Aku berdiri diantara mereka
wangi parfum bermerk import menyatu dengan udara malam
diantara tamu tamu yang bertuxedo dan bergaun anggun
sementara seliweran penjamu tak henti mengalirkan makanan dan minuman
Hidup ini penuh warna
mereka tau betul itu
tak perlu lagi aku membukakan mata mereka

Kemarin
Aku ada ditengah belantara manusia
Dibelahan bumi yang memiliki empat musim
Terlanjur kupancang hidup ini jauh di ketinggian sana
Dan kurelakan tubuh ini bergelimang gairah yang penuh dengan tantangan
Tugasku masih belum separuh habis
Masih ribuan tangan tengadah menunggu giliran aku datang membawakan sejumput impian

Diantara tuxedo dan gaun anggun yang berseliweran menyebarkan minyak wangi
Ada rasa yang menggeliat diam-diam menusuk
Apakah mereka juga tau
kalau diluar sana banyak tangan tangan tengadah
tak pernah berhenti berharap
Ah, mereka pasti tau
Karena aku tak perlu membukakan mata mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar